Drama Korean Terbaru 2013

| Thursday 16 May 2013
Banyak Drama Korea yang saya suka karena romantis dan ini saya akan ngepost buat sobat tentang Drama Korean Terbaru 2013 :

1. Mandate of Heaven

Mandate of Heaven

Bercerita tentang seorang praktisi medis yang berjuang untuk menyelamatkan putrinya dari sebuah penyakit ketika sedang terjebak dalam sebuah rencana untuk meracuni Raja Injong.

Dokter Choi Won (Lee Dong Wook), yang bekerja untuk keluarga kerajaan, menjadi terlibat dalam rencana meracuni Raja Injong dan sekarang buron. Dia mencoba untuk menyelamatkan putrinya Choi Rang (Kim Yoo Bin), yang memiliki penyakit yang tak bisa sembuhkan. Choi Won telah merawat putrinya sendiri sejak istrinya meninggal. Hong Da In (Song Ji Hyo) adalah perawat yang jatuh cinta dengan dia.

Sementara itu, Lee Jung Hwan (Song Jong Ho) adalah detektif Euigeumbu, yang menangkapnya dan dia mendapatkan bantuan dari putri penjahat, So Baek (Yoon Jin Yi) sementara ia adalah buronan. Putra Mahkota Lee Ho (Im Seul Ong) adalah putra mahkota yang mencurigakan yang akhirnya dia dikhianati oleh seorang yang paling dia percaya di dunia.

Drama Korea "Mandate of Heaven" :
Sutradara : Lee Jin Suh, Jeon Woo Sung
Penulis Naskah : Choi Min Ki, Yoon Soo Jung
Pemain : Lee Dong Wook, Song Ji Hyo, Yoon Jin Yi, Song Jong Ho
Judul lain : The Fugitive of Joseon / Heaven’s Order / Heaven’s Will
Genre : Thriller
Episode: 24 (To Be Confirmed)
Network : KBS2
Tanggal tayang : 21 April - 11 Juli 2013
Waktu : Rabu & Kamis, pk 21:55
2. Special Affairs Team TEN 2

Special Affairs Team TEN 2

Merupakan lanjutan dari seri pertamanya. "Special Affairs Team TEN" adalah unit investigasi kriminal yang menangani kejahatan paling kejam di Korea Selatan. Kejahatan - kejahatan ini biasanya memiliki tingkat penangkapan kurang dari 10%. Mereka mengejar para pembunuh yang paling terkenal yang mencoba untuk melakukan kejahatan yang sempurna.

Para anggota tim tesebut adalah Yeo Ji Hoon (Joo Sang Wook), Baek Do Sik (Kim Sang Ho), Nam Ye Ri (Jo An), Park Min Ho (Choi Woo Sik). Mereka memiliki keahlian masing - masing guna memberantas kejahatan.

Drama Korea "Special Affairs Team TEN 2" :
Sutradara : Lee Seung Young
Penulis Naskah : Nam Sang Wook
Pemain : Joo Sang Wook, Kim Sang Ho, Jo An, Choi Woo Shik
Judul lain : Special Crimes Force TEN 2
Genre : Crime, Mystery, Thriller
Network : OCN
Episode : 10 (To Be Confirmed)
Tanggal tayang : 14 April - 16 Juni 2013
Waktu : Minggu, pk 23:00
3. Wonderful Mama

Wonderful Mama

"Wonderful Mama" digambarkan sebagai kisah keluarga yang menyegarkan dan menghangatkan hati. Drama Korea ini tentang seorang ibu rentenir, Yoon Bok Hee (Bae Jong Ok), seorang wanita single bekerja di pasar kecil hingga menjadi seorang miliuner.

Namun, dia menderita Alzheimer dan harus segera membesarkan anak-anaknya yaitu Jung Yoo Mi, Kim Ji Suk & Park Bo-Geum, tumbuh sebelum dia lupa segalanya. Sementara itu, Jang Hoon Nam (Jung Gyu Woon) adalah anak kedua dari keluarga yang memiliki pabrik bahan pakaian untuk tiga generasi.

Drama Korea "Wonderful Mama" :
Sutradara : Yoon Ryoo Hae
Penulis Naskah : Park Hyun Joo
Pemain : Kim Chung, Jung Kyung Ho, Hwang Jae Won, Lee Kyung Sil, Heo Jung Eun
Genre : Romantis, Komedi
Episode : 50 (To Be Confirmed)
Network : SBS
Tanggal tayang : mulai 13 April 2013
Waktu : Sabtu & Minggu, pk 20.45
4. Jang Ok Jung

Jang Ok Jung

Drama ini bercerita tentang Jang Hee Bin (Kim Tae Hee), salah satu selir kerajaan yang paling terkenal di Dinasti Joseon yang berada di balik deposisi istri dari Raja Sook Jong (Yoo Ah In), Ratu In Hyun (Hong Soo Hyun) .

Namun, tidak seperti drama dan film terkenal yang tak terhitung tentang jumlah penjahatnya, drama ini akan menceritakan kisah Jang Jung Ok sebelum ia menjadi selir Jang Hee Bin dan fokus pada perannya sebagai perancang busana dan pembuat kosmetik di era Joseon.

Drama Korea "Jang Ok Jung" :
Sutradara : Boo Sung Chul
Penulis Naskah : Choi Jung Mi
Pemain : Kim Tae Hee, Yoo Ah In, Kang Min Ah, Chae Sang Woo, Jae Hee, Lee Sang Yeob, Han Seung Yeon
Judul lain : Jang Ok Jung, Live in Love
Genre : Romantis, Melodrama
Episode: 24
Network : SBS
Tanggal tayang : 8 April - 25 Juni 2013
Waktu : Senin & Selasa, pk 21:55
5. KangChi, The Beginning / Gu Family Book

KangChi, The Beginning

Sebuah drama tentang banyak kesulitan Choi Kang Chi (Lee Seung Ki), yang lahir sebagai makhluk setengah manusia setengah mitos, dan cerita perjalanan agar menjadi manusia seutuhnya. Choi Kang Chi berjuang untuk hidup lebih seperti manusia daripada orang lain meskipun tidak mampu untuk menjadi manusia.

Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee) dan dewa penjaga gunung Jiri, Gu Wal Ryung (Choi Jin Hyuk) jatuh cinta namun karena perangkap musuh - musuh mereka, status keluarga Yoon hancur. Sementara Seo Hwa di bantu oleh pembantunya, ia menerima kabar bahwa Wal Ryung telah menghilang setelah terjadi sebuah kecelakaan.

Merasa tak mampu merawat anaknya sendiri dia melarikan diri dan membuang anaknya ke sungai di dalam keranjang dan berharap ada seseorang yang akan menyelamatkan dan merwatanya kelak.

Choi Kang Chi (Lee Seung Ki) dibesarkan oleh keluarga Choi setelah ditemukan di sungai. Sementara itu, Dam Yeo Wol (Bae Suzy) adalah master seni bela diri dan memanah. Yeo Wol adalah karakter yang benar-benar tegak menghargai Tiga Obligasi dan Lima Hubungan dalam Konfusianisme, dan menjadi instruktur di sebuah pusat seni bela diri di usia muda.

Drama Korea "KangChi, The Beginning" :
Sutradara : Shin Woo Chul, Kim Jung Hyun
Produser : Lee Chang Sub
Penulis Naskah : Kang Eun Kyung
Pemain : Lee Seung Ki, Bae Suzy, Yoo Yun Suk, Lee Yoo Bi, Lee Sung Jae, Lee Yeon Hee
Produksi : Samhwa Networks
Judul lain : Gu Family Book
Genre : Melodrama, Historial, Fantasi
Episode : 24 (To Be Confirmed)
Network : MBC
Tanggal tayang : 8 April - 25 Juni 2013
Waktu : Senin & Selasa, pk 21:55

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
Powered by Blogger.
▲Top▲