Pemeran Film " My GirlFriend Is a Gumiho"

| Sunday 9 June 2013
Sobat K-Drama pasti tahu film yang satu ini. Film "My Girlfriend is a Gumiho" adalah salah satu film korea yang sangat saya sukai, karena film ini mengingatkan saya akan anime terkenal yaitu NARUTO yang memiliki ekor sembilan atau yang biasa disebut Nine-Tails . Langsung saja, Berikut adalah pemeran-pemeran dalam film "My GirlFriend Is A Gumiho"

Pemeran
Lee Seung Ki sebagai Cha Dae Woong
Shin Min Ah sebagai min ho
Soo Jin sebagai Park Eun Hye
Dong Il Sung sebagai direktur sekolah acction
Hyo Min (효민) sebagai Sun Nyun
Byun Hee Bong sebagai (kakek Dae Woong ini)

Drama Karakter


Cha Dae Woong (Lee Seung Gi)
protagonis dari drama, ia adalah seorang pemuda manja (berumur 20-an) yang kehilangan kedua orang tuanya pada usia yang sangat muda dan telah dengan kakek dan bibinya selama lebih dari 20 tahun. Dia tidak tertarik untuk pergi ke perguruan tinggi; sebaliknya, dia ingin menjadi aktor. Ketika kakeknya mencoba untuk membawanya ke sebuah pesantren, Dae Woong lolos dan akhirnya akan hilang. Sebuah suara wanita memberitahu dia untuk menarik sembilan ekor pada gambar rubah di sebuah kuil Buddha dan sengaja melepaskannya. Dia bertemu dengan seorang gadis yang memberitahu kepadanya bahwa dia adalah rubah dia dibebaskan. Dia tahu bahwa dia adalah gumiho (kemudian disebut Miho) sehingga ia akhirnya mencoba untuk tetap bahagia (sebagian besar dengan membeli daging nya) dan menyembunyikan fakta bahwa ia adalah gumiho dari orang lain. Kemudian, dia akhirnya menjadi pacarnya.


Gu Mi Ho (Shin Min Ah)
rubah berekor sembilan legendaris yang telah terjebak di dalam sebuah lukisan dengan gambar seorang nenek selama 500 tahun. Miho adalah protagonis perempuan. Dia bercita-cita menjadi manusia dan selalu ingin melakukan hal-hal manusia. Namun, ketika orang mendengar desas-desus bahwa gumihos makan hati manusia, tak seorang pun akan pergi di dekatnya. Ketika ia bertemu Dae Woong, ia mulai merasa seperti dia manusia tapi kadang-kadang melakukan hal-hal yang manusia tidak bisa lakukan ketika tak seorang pun, kecuali untuk Dae Woong, adalah sekitar (dia pernah dilihat oleh dua anak di taman ). Dia menjadi pacar Dae Woong dan mencoba untuk membuat dia melakukan hal-hal seperti bagaimana seorang gadis yang berkencan biasanya, meskipun Dae Woong tidak ingin dia karena dia merasa canggung tentang hal itu karena ia jatuh cinta padanya.


Park Dong Joo (Noh Min Woo)
seorang dokter hewan di sebuah rumah sakit hewan, dia bukan manusia baik, meskipun identitas aslinya tidak diketahui dan dia tahu banyak hal tentang kehidupan manusia. Joo doong ditampilkan menjadi antagonis utama. Ia cenderung berbicara dengan cara tenang untuk Miho, tetapi tidak tampak bahwa cara untuk orang lain. Dia memberitahu Miho bahwa dia akan menjadi manusia jika ia minum darah-Nya dan jika Dae Woong akan terus marmer kakinya di dalam perutnya selama 100 hari. Namun, ia tidak mengatakan padanya bahwa Dae Woong akan mati jika ia memberikan marmer kembali padanya.



Eun Hye in (Park Su Jin)
antagonis wanita di drama, dia adalah senior Dae Woong, ia dan Dae Woong memiliki perasaan yang kuat satu sama lain untuk waktu yang lama. Namun, ketika Dae Woong mengetahui bahwa ia menggunakan dirinya, ia mulai kehilangan minat dalam dirinya dan mengabaikan dirinya. Hye in tidak suka Miho, dan dia menjadi marah dan cemburu ketika Miho menjadi pacar Dae Woong itu. Dia juga mencoba untuk mendapatkan Dae Woong untuk mengajaknya berkencan, tetapi karena Dae Woong tidak dapat tanggal orang lain karena ada mutiara hati Miho, dia pun menolak beberapa kali. Hye Dalam berpikir bahwa dia tahu perbedaan Miho sehingga dia mengatakan hal-hal buruk tentang Miho kepada bibi Dae Woong, tapi terdengar oleh Miho dan dikonfrontasi.


Ban Doo Hong (Sung Dong Il)
direktur sekolah itu acction Dae Woong. Dia begitu menemukan keterampilan Dae Woong dan memberinya memperlakukan khusus. Ketika ia melihat Miho lompat tinggi dan lari cepat, ia mencari, dan setiap kali ia menemukan dirinya, dia melarikan diri karena dia tidak melihat dia ketika ia melompat tinggi. Dia akhirnya dilihat oleh Miho di hari yang berbeda, namun ia tidak melihatnya. Dia juga memiliki perasaan untuk bibi Dae Woong itu, Cha Min Sook.


Ban Seon Nyun (Hyo Min)
Doo Hong putri dan teman Dae Woong terbaik. Dia memiliki perasaan untuk Dae Woong tetapi tampaknya tidak cemburu bahwa Miho adalah pacarnya, meskipun ia tampak patah hati.


Cha Peung (Byun Hee Bong)
Dia ingin Dae Woong untuk membuat pilihan yang tepat, tetapi menerima mimpinya setelah melihat bahwa ia berubah ketika ia bertemu Miho.


Cha Min sook (Yoon Yoo Seon)
Bibi Dae Woong Dia memiliki perasaan Ban Doo Hong namun tidak pernah bisa menceritakan dan sering akhirnya mendapatkan dipermalukan.


Kim Byung Soo (Kim Ho Chang)
Sahabat Dae Woong. Dia mendukung untuk Dae Woong. Dia memiliki perasaan untuk Seon Nyuh tetapi Seon Nyuh tampaknya tidak tahu.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
Powered by Blogger.
▲Top▲