Arti Lagu Bruno Mars When I Was Your Man

| Thursday 30 May 2013
Bruno Mars Ya!!!!
Semua dari lagu yang di rilis oleh Bruno Mars sangat saya suka dan saya ndak pernah bosan kalau dengar lagunya Bruno Mars walaupun di putar Berulang-ulang Tapi ada lagu yang bisa bikin saya Crying seperti, Talking To The Moon,dan lagu barunya ini When I Was Your Man yang bikin saya merinding mendengarnya dan  mungkin sobat bisa nangis dengerin lagu Bruno Mars ini. Dan kali ini saya ingin sobat lihat dari arti perkata dari lagu When I Was Your Man ini: 
Selamat Membaca ,,,, :)
When I was Your Man
Bruno Mars
Same bed but it feels just a little bit bigger now
Tempat tidur yang sama tapi terasa sedikit lebih besar sekarang
 Our song on the radio but it don't sound the same 
Lagu kita di radio tapi tak lagi terdengar sama
When our friends talk about you, all it does is just tear me down
Ketika teman kita bercerita tentangmu,  semua itu hanya meruntuhkanku
 Cause my heart breaks a little when I hear your name
Karena hatiku  berhenti berdetak sesaat saat aku dengar namamu
(Berpisah dengan mantannya bener-bener buat perbedaan yang terlihat jelas pada kehidupan Bruno Mars. Ada nggak yang pernah ngerasain perasaan yang aneh waktu kita denger cerita soal sang mantan, terlebih mantan yang benar-benar terkesan? Kalau Bruno mars ngerasa his heart breaks a little)

It all just sounds like oooooh… 
Ini semua hanya terdengar seperti oooooh....
Mmm, too young, too dumb to realize 
Mmm, terlalu pagi, terlalu bodoh untuk menyadari
That I should have bought you flowers 
Bahwa seharusnya aku belikan kamu bunga
And held your hand 
Dan memegang tanganmu
Should have gave you all my hours 
Seharusnya aku berikan semua waktuku
When I had the chance
Saat aku mempunyai kesempatan 
 Take you to every party
Membawamu ke setiap pesta
 Cause all you wanted to do was dance
Karena  semua yang kamu ingin kamu lakukan adalah menari
Now my baby's dancing 
Sekarang kasihku sedang menari
But she's dancing with another man
Tetapi ia menari dengan lelaki lain
(Bang Brun menyesali semua  perlakuan dia sama mantannya waktu masih bersama. Kenapa dulu dia nggak ngasih mantannya bunga, waktu bersama dan mengajaknya berdansa karena ia suka menari. Ketika bang Brun sadar sama kesalahannya tetapi semuanya udah terlambat, sang mantan sudah sama orang lain)

My pride, my ego, my needs, and my selfish ways 
Rasa banggaku, egoku, kebutuhanku dan cara-cara kegoisanku
Caused a good strong woman like you to walk out my life 
Menyebabkan seorang wanita baik dan kuat sepertimu untuk keluar dari hidupku
Now I never, never get to clean up the mess I made, ohh 
Sekarang aku tak pernah, tak pernah dapat memperbaiki kesalahan yang aku buat, ohh...
And it haunts me every time I close my eyes
Dan ini menghantuiku setiap kali ku tutup mataku 
(Bang Brun tau kalau sang mantan meninggalkannya karena sifat-sifat buruknya. Padahal ia tau sang mantan itu wanita kuat yang selama ini mampu memahami sifat-sifat buruknya. Dan ia tau berarti sifat buruknya udah kelewatan. Ia ingin memperbaiki kesalahannya tapi udah terlambat dan tak akan bisa)

It all just sounds like oooooh… 
Ini semua hanya terdengar seperti oooooh....
Mmm, too young, too dumb to realize 
Mmm, terlalu pagi, terlalu bodoh untuk menyadari
That I should have bought you flowers 
Bahwa seharusnya aku belikan kamu bunga
And held your hand 
Dan memegang tanganmu
Should have gave you all my hours 
Seharusnya aku berikan semua waktuku
When I had the chance
Saat aku mempunyai kesempatan 
 Take you to every party
Membawamu ke setiap pesta
 Cause all you wanted to do was dance
Karena  semua yang kamu ingin kamu lakukan adalah menari
Now my baby's dancing 
Sekarang kasihku sedang menari
But she's dancing with another man
Tetapi ia menari dengan lelaki lain
(Bang Brun menyesali semua  perlakuan dia sama mantannya waktu masih bersama. Kenapa dulu dia nggak ngasih mantannya bunga, waktu bersama dan mengajaknya berdansa karena ia suka menari. Ketika bang Brun sadar sama kesalahannya tetapi semuanya udah terlambat, sang mantan sudah sama orang lain)
 Although it hurts 
Walaupun ini menyakitkan
I'll be the first to say that I was wrong
Aku akan jadi yang pertama katakan kalau aku salah 
Oh, I know I'm probably much too late 
Oh, Aku tau mungkin aku sudah sangat terlambat
To try and apologize for my mistakes 
Untuk mencoba dan meminta maaf atas semua kesalahanku
But I just want you to know
Tapi aku hanya ingin kau tau 
(Bang Brun mau minta maaf dan mengakui semua kesalahannya walaupun ia tau itu sudah amat sangat terlambat)

I hope he buys you flowers 
Aku harap dia membelikanmu bunga
I hope he holds your hand 
Aku harap dia memegang tanganmu
Give you all his hours 
Memberikanmu seluruh waktunya
When he has the chance 
Ketika ia mempunyai kesempatan
Take you to every party
Mengajakmu ke setiap pesta
 Cause I remember how much you loved to dance
Karena aku ingat betap kau sangat menyukai menari 
Do all the things I should have done 
Melakukan semua hal yang seharusnya kulakukan dulu
When I was your man 
Ketika aku adalah kekasihmu
Do all the things I should have done 
Melakukan semua hal yang seharusnya kulakukan dulu
When I was your man
Ketika aku adalah kekasihmu 
(Ini lirik pamungkas yang menyisyaratkan bahwa Bruno Mars sudah move on alias mengikhlaskan penyesalannya sama sang mantan. Merelakan sang mantan sama kekasihnya yang baru dan berharap kekasih sang mantan itu bisa lebih baik dari dirinya)
  Thank You For Reading ,,,,,,

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
Powered by Blogger.
▲Top▲